Gerakan Infak untuk Masjid Al-Jalil

مَنْ بَنَى مَسْجِدًا بَنَى اللَّهُ لَهُ مِثْلَهُ فِي الْجَنَّةِ

Artinya:

“Siapa yang membangun masjid karena Allah, maka Allah akan membangun baginya semisal itu di surga.” (HR. Bukhari no. 450 dan Muslim no. 533)

Mari Peduli Masjid Aljalil !!!

Tampak muka perkembangan pembangunan Masjid Al-Jalil [Sumber foto: panitia]

Masjid Besar Al-Jalil Kecamatan Surade, merupakan masjid tingkat kecamatan Surade yang posisinya sangat strategis dari sisi pengembangan dan peran dakwah Islamiyah di kawasan Sukabumi Selatan.

Saat ini, masjid tersebut sedang melakukan pembenahan fisik bangunan dengan cara pembangunan dan rehab total. Dan tentu saja karena sampai tulisan ini diposting masih berlangsung, saat ini baru mencapai tahap 4 tahapan kerjanya, menurut keterangan Ketua (pjs) Panitia Pelaksana, H. Dali, S.Ag, saat ditanya oleh Admin, dan masih sangat membutuhkan uluran tangan kita semua.

Karenanya, mari kita menyalurkan kebaikan berupa wakaf atau infak dengan berbagai cara, sesuai dengan skema dan platform yang telah disediakan oleh panitia. Baik melalui visitasi langsung ke lokasi menemui panitia, maupun mengoptimalkan aneka media yang telah disediakan.

Kita dapat berpartisipasi, minimal subscribe dan like pada chanel kemasjidan aljalil surade, dengan alamat di sini, https://youtu.be/jajlIHt7qCQ

Dapat pula melakukan infak dengan digital money, langsung ke link untuk partisipasi infak itu, di sini, https://bit.ly/InfakAljalil_AmalSholeh, atau https://www.amalsholeh.com/rehab-total-masjid-besar-al…

Platform lain atau di sini, https://kitabisa.com/campaign/bantualjalil atau, https://bit.ly/Infak_KITABISA

Sementara untuk mengikuti dinamika prosesp embangunan itu, kita dapat mengeksplorasi lebih lanjut di situs ini, https://sites.google.com/view/wwwmasjidbesaraljalilorid/

Sementara untuk melihat perkembangan secara langsung dapat dilihat pada beberapa video berikut ini, yang menggambarkan pandangan secara spesial dari angkasa.

Youtube, berikut https://youtu.be/krNbBPdir8I Tampak Muka
https://youtu.be/jajlIHt7qCQ Tampak Keliling Bangunan
https://youtu.be/xSnVmHyrGHk Tampak dari Ketinggian Langit

Sekecil apapun perhatian Anda, sangat berguna bagi tempat suci itu. Insya Allah.[]

Beberapa alamat itu dapat discan pula disini,

Scan for Infak1

Atau ini,

Scan for Infak2

Penulis: mansurasyarie

MANSUR ASY'ARIE (yang lagi belajar menata kehidupan). DATA UMUM. Nama, Mansur Asy'arie (chun, mans, emegb). Alamat : Surade Kaler Rt. 06/02 Kel. Surade Kec. Surade Kab. Sukabumi 43179. Lahir di Sukabumi, 13 Mei. Pekerjaan: Wiraswasta (membina usaha sendiri Reganapoin: editorial, publishing, culture dan adventure). HP.: 08562269129, 089613722618, 085217143334. Email: mansur.asyarie@gmail.com, poin_surade@yahoo.com. YM: poin_surade, mansur_asyarie@rocketmail.com. Website: www.reganapoin.wordpress.com, www.reganapoin.co.cc. Isteri: 1 (satu) orang. Anak: 2 (dua) orang, Kaindra dan Regan. PENDIDIKAN, dimulai dari SDN 1 Pasiripis lulus tahun 1985. Lalu ke MTSN Pasiripis lulus tahun 1988. Melanjutkan ke PGAN Cibadak-Sukabumi lulus tahun 1991. Selanjutnya ke IAIN SGD Bandung, Fak. Sastra, Jurusan Sejarah dan Kebudayaan Islam, lulus tahun 1996. Lantas melanjutkan ke Pascasarjana UIN SGD Bandung, Konsentrasi Masyarakat Muslim (tidak tamat). Kini sedang mengikuti program Pascasarjana Minat Manajemen Administrasi Publik Universitas Terbuka Pendidikan nonformal yang pernah diikuti meliputi: Pelatihan jurnalistik 5 kali, Pelatihan kaligrafi, Pelatihan fotografi, Pelatihan kepembinaan (pramuka) mahir lanjutan, Pelatihan kepemimpinan (hingga advance) dan Pelatihan lain yang tidak dapat dituliskan di sini. PEKERJAAN. pernah menjadi reporter pada beberapa media: tabloid (majalah) News Otentik, Jurnal Sukabumi, Inspirasi; menjadi kontributor untuk Majalah Bekal Pembina (Jakarta), Majalah Pramuka (Jakarta), Tabloid (Majalah) Suara Cangkurileung (Bandung), dll. Pernah juga mengelola penerbitan (buletin) Biru (Bandung), AJS (Al-Jalil Surade), penerbitan buku Tarbiyah Press, Q-Center dan Tunas Nusantara (Bandung). Kini masih mengelola lembaga Regana Poin (Surade-Sukabumi). Mengelola yayasan sosial-pendidikan-keagamaan Al-Manshur Makmur Mandiri Abadi (AMMA) Surade-Sukabumi dan Penerbit AMMA. LAIN-LAIN. Terlibat aktif dalam berberapa lembaga keagamaan BAZ, MUI, ICMI, dll. Lebih lanjut dapat menghubungi via email.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.